Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 25 Januari 2019

Cegah Banjir, Prajurit Lantamal VI Bersihkan Saluran Air Di Markasnya


KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Guna mencegah terjadinya bahaya banjir, prajurit Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Makassar bersihkan saluran air di Markasnya, Jumat (25/1/2019)

Kegiatan bersih-bersih saluran air yang dilaksanakan usai apel pagi itu dipimpin langsung Palaksa Denma Lantamal VI Mayor Laut (S) Syamsul Arif dengan harapan tidak terjadi banjir yang diakibatkan tersumbatbya saluran-saluran air karena sampah yang bisa jadi penyumbat aliran air.

"Banjir salah satunya disebabkan karena sampah dan lumpur menyumbat saluran air ini. Karena itu kami bersama–sama dengan prajurit  dan PNS Lantamal VI agar di Markas bebas banjir," kata Mayor Laut (S) Syamsul Arif
.
" Dipengecekan tadi, masih  ada sampah tersankut dan tertinggal di saluran air. Karena pagi ini tidak hujan, maka kesempatan ini digunakan pembersihan sampah-sampah yang terbawa air  akibat tiga hari diguyur hujan kemarin dan diharapkan setelah setelah dibersihkan saluran air kembali lancar," katanya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar