Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 26 Januari 2019

Tabloid Indonesia Barokah Nyasar Disalah Satu Masjid Surabaya


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Tabloid Indonesia Barokah juga tersebar di Kota Surabaya. Salah satunya ditemukan di Masjid Al Muhajirin Kutisari V, Tenggilis Mejoyo.

" Kami menerima paketan itu pada hari Rabu (23/1) sekitar pukul 20.30 WIB. Setelah saya buka berisi tiga eksemplar tabloid. Awalnya saya tidak curiga karena alamatnya sama." kata wakil ketua Pengurus Yayasan Masjid Al Mujahirin, Suhadak, Jumat (25/1) malam.

Suhadak menambahkan, setelah ia buka dan membaca beberapa halaman. Ia kemudian mengamankan paket berwarna coklat dari redaksi Tabloid Indonesia Barokah Pondok Melati, Bekasi tersebut dan membawa kerumahnya.

" Setelah saya baca kok isinya agak gimana kemudian saya amankan. Alhamdulillah jemaah belum sempat membaca tabloid ini." Ujarnya.

Sama dengan di daerah lainnya, tabloid dengan 16 halaman ini merupakan edisi I Desember 2018. Pada sampul utama tertulis judul Reuni 212.

Setelah mengamankan tabloid tersebut, Sudah melaporknya ke Panwaslu Kecamatan Tengglis Mejoyo.

" Setelah itu, saya laporkan ke mas Lukman yang sebagai Panwas Kecamatan sini. Kemudian ada Babinsa juga data untuk mendata." ujarnya.

Diakui oleh, Sudahak beberapa isi dari Tabloid Indonesia Barokah berisikan materi salah satu paslon.

" Kontennya adalah salah satu palson. Kalau saya pribadi tak berpengaruh. Tapi nggak tahu kalau orang lain mungkin bisa beda. Apalagi setelah ramai di TV jadi saya yakin untuk melaporkan ke pihak-pihak yang mengurusi pemilu. Karena isinya tidak ada dengan urusan upgrade takmir masjid." pungkasnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar