Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 31 Januari 2019

Wadan Lantamal VI Makassar Menyambut Tim Kemenko Polhukam


KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Wakil Komandan (Wadan) Lantamal VI Makassar Kolonel Laut (P) Hanarko Djodi Pamungkas  menyambut kunjungan  rombongan tim Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Kemenko Polhukam)  di ruang transit Kajaolalido Mako Lantamal VI, Kamis ( 31/01/2019).

Dalam penyambutan Tim Menkopolhukam , Wadan Lantamal mengucapkan selamat datang di Mako Lantamal VI Makassar  dan insya allah kunjungan ini akan mendapatkan keberkahan bagi semua . Kami berupaya seoptimal mungkin untuk memberikan informasi terkait kegiatan Tim Menkopolhukam  yang dilaksanakan di Makassar.

Acara kunjungan kerja tersebut dilanjut  dengan paparan singkat berturut -turut oleh Asrena Danlantamal VI Kolonel Laut (P) Agustinus Djoko Priyanto memaparkan Tugas pokok dan situasi terkini Lantamal VI,  Dansatrol Lantamal VI Kolonel Laut (P) Bayu Trikuncoro , S.E memaparkan Tugas pokok Satrol Lantamal VI , Kafasharkan Makassar Kolonel (T) Supriyanto memaparkan Tugas pokok Fasharkan Makassar  serta Danyonmarhanlan VI Mayor Marinir Aang Andy Warta memaparkan tugas pokok Yonmarhanlan VI.

Sementara itu  tim Menko Polhukam yang dipimpin Brigjen TNI Suparjo (Asisten Deputi  Koordinasi Kekuatan, Kemampuan, dan Kermahan)  mengatakan maksud dan tujuan kami
datang ke Lantamal VI Makassar   adalah untuk koordinasi, pengumpulan data dan informasi serta pemantauan implementasi pengelolaan kebijakan bidang kekuatan, kemampuan dan kerjasama pertahanan di Makassar.

Kunjungan kerja tersebut diakhiri dengan pemberian cinderamata dan foto bersama. Usai kunjungan  ke Mako Lantamal VI tim  Menko Polhukam meninjau dermaga layang Mako Lantamal VI Makassar .
Turut hadir dalam kunjungan Menko Polhukam tersebut  Para Asisten Danlantamal VI, Dansatrol Lantamal VI, dan Kafasharkan Makassar. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar