Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 02 Maret 2019

Prajurit Yonif 516/CY Terjuni Kabupaten Sumenep


KABARPROGRESIF.COM : (Sumenep) Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Wisnoe, P. B, sebelumnya telah memastikan jika pelaksanaan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 di wilayah teritorialnya, berjalan dengan kondusif dan sesuai rencana.

Bahkan, guna memastikan kelancaran program tersebut, beberapa prajurit dari Batalyon di wilayah teritorialnya, telah disebar di beberapa titik lokasi pelaksanaan TMMD.

Seperti halnya keberadaan personel Yonmek 516/CY di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur saat ini.

Para prajurit Branjangan itu, rencananya bakal disiagakan di Kabupaten Sumenep hingga pelaksanaan program TMMD di Kabupaten itu, dinyatakan selesai.

“Satu Peleton pasukan Yonmek 516/CY, sudah kami tempatkan disana untuk membantu Kodim,” kata Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin ketika di konfirmasi melalui selulernya. Sabtu, 2 Maret 2019, sore.

Penyerahan personel Yonmek 516/CY itu, kata Letkol Radhi, dilakukan usai berlangsungnya upacara pembukaan TMMD Kodim Sumenep beberapa waktu lalu.

“Selesai upacara, langsung kita serah terimakan ke Dandim. Sesuai instruksi dari Pangdam,” tandasnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar