Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 04 Maret 2019

Pangdam XVI/Pattimura Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Kodim 1511/Weda


KABARPROGRESIF.COM : (Ternate) Panglima Kodam XVI/Pattimura Mayjen TNI Marga Taufiq melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Maluku Utara guna melaksanakan sejumlah agenda yang telah dijadwalkan.

Panglima yang didampingi Ketua Persit KCK PD XVI/Pattimura Ny. Arnida Marga Taufiq beserta sejumlah asisten Kodam tiba di Bandara Sultan Babullah Ternate dan disambut oleh Gubernur Maluku Utara KH. Abdul Ghani Kasuba, Lc, Kapolda Malut Brigjen Pol Suroto, Kabinda Malut Brigjen TNI Gatot Eko Puruhito, Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Endro Satoto, Ka Kanhan Malut Kolonel Mar Rahmat Junaidi, Kajati Malut Dr. Wishnu Baroto, Walikota Ternate Dr. Burhan Abdurahman, Kepala BPN, Kepala Basarnas Malut serta pejabat utama Polda Malut dan Korem 152/Babullah.

Kedatangan Pangdam beserta rombongan disambut tarian serta prosesi adat joko kaha, dalam kunjungan kali ini Pangdam dijadwalkan akan melaksanakan sejumlah agenda kegiatan seperti pengarahan kepada Prajurit di jajaran Korem 152/Babullah serta pada esok hari (05/03) akan bertolak menuju Halmahera Tengah guna melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Kodim 1511/Weda.

Dalam keterangannya kepada awak media Danrem 152/Babullah menyampaikan bahwa kedatangan Pangdam XVI/Pattimura dalam rangka kunjungan kerja di wilayah Korem 152/Babullah yang meliputi Provinsi Maluku Utara, dalam kunjungan kali ini Panglima selain ternate Pangdam juga dijadwalkan akan mengunjungi Halmahera Tengah dan Halmahera Barat. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar