Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 04 Maret 2019

Danrem 084/Bhaskara Jaya Minta Prajurit dan PNS Korem Melek Teknologi


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Danrem 084/Bhaskara Jaya melalui Letkol Inf Adnan, menghimbau seluruh prajurit dan PNS Korem agar lebih aktif berkecimpung di dunia teknologi. Saat ini, kata Kepala Seksi Perencanaan Korem itu, beberapa hal dinilai harus mampu dipelajari oleh prajuritnya, termasuk diantaranya menjadi seorang programmer.

“Upaya it merupakan salah satu program dalam rangka peningkatan sumber daya manusia, dan profesionalitas prajurit serta PNS di jajaran Korem dalam mendukung tugas pokok dan fungsi TNI,” ujar Letkol Inf Adnan melalui amanat Danrem yang dibacakannya di aula Makorem. Senin, 4 Maret 2019.

Tidak hanya itu, guna mendukung pencapaian tersebut, pihak Korem juga berencana akan menggelar pelatihan berbasis teknologi yang akan diikuti oleh seluruh prajurit dan PNS Korem.

“Semua personel, wajib ikut,” tegasnya.

Selain lihai merakit komputer, kata Letkol Adnan, beberapa tahapan untuk menjadi seorang programmer handal juga harus wajib dilalui oleh prajurit dan PNS Korem. “Termasuk salah satunya ialah penggunaan beberapa aplikasi komputer. Materinya sudah kita suguhkan,” bebernya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar