Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 14 Juni 2019

Antisipasi Demo Hasil Pilpres, Prajurit Yonif Raider 500/Sikatan Bakal Disiagakan


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Pada pengumuman hasil Pemilihan Presiden tahun 2019 mendatang, prajurit Yonif Raider 500/Sikatan bakal disiagakan di beberapa titik lokasi di Surabaya, terutama di Gedung Negara Grahadi, Surabaya.

Komandan Kompi Senapan B, Kapten Inf Edi mengatakan jika nantinya personel Raider hanya bertugas mem-back up pihak Kepolisian dalam mengantisipasi terjadinya kericuhan.

“Prajurit Raider hanya BKO, jadi kami hanya membantu tugas pihak Kepolisian saja,” jelasnya ketika ditemui usai mengikuti berlangsungnya apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan sidang hasil Pilpres di Grahadi, Surabaya. Jumat, 14 Juni 2019.

Selain Prajurit Yonif Raider 500/Sikatan, apel pengamanan tersebut juga diikuti oleh personel Polri, Pemadam Kebakaran, hingga Linmas.

Tidak hanya itu saja, apel pengamanan tersebut juga dihadiri langsung oleh Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan dan Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugraha. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar