Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 21 Juni 2019

Koramil Jailolo dan BNNP Malut Gelar P4GN dan Tes Urine


KABARPROGRESIF.COM : (Ternate) Koramil 1501-03/Jailolo bekerjasama dengan BNNP Maluku Utara menggelar kegiatan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) kepada Prajurit bertempat di Makoramil Jailolo Jl. Puaen Ds. Gufasa Kec. Jailolo Halmahera Barat.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Danramil 1501-03/Jailolo Kapten Inf Yani Paunno dan Kabid BNNP Malut Ny. Mutiara beserta staf serta diikuti seluruh personel Koramil Jailolo. Kegiatan diawali dengan sosialisasi  serta meliputi pengenalan jenis narkoba hingga upaya pencegahan dengan mengetahui modus operandi yang biasa digunakan para penyelundup untuk  memasukan Narkoba ke daerah sehingga dalam rangka pencegahan dan pemberantasan diperlukan ada kerjasama dari berbagai pihak termasuk TNI guna mempersempit ruang gerak para pengedar maupun pemasok. kegiatan dilanjutkan dengan test urine seluruh personel dan hingga pemeriksaan berakhir seluruh personel dinyatakan negatif/terbebas dari adanya zat narkoba di tubuhnya melalui urine.

Dalam keterangannya Dandim 1501/Ternate Letkol Kav Bambang Sugiyarta, S.H. menyampaikan bahwa P4GN merupakan program rutin yang kita laksanakan bekerjasama dengan BNN Malut hal tersebut bertujuan agar seluruh Prajurit maupun PNS TNI terbebas dari penyalahgunaan Narkoba. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar