Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 18 Juni 2019

Usai Kodim 0831/Surabaya Timur, Tim Pusterad Sasar Koramil Sukolilo


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Usai melakukan penilaian di Makodim 0831/Surabaya Timur, kini tim Pusterad di bawah kendali Kolonel Inf Awal Nur menggelar peninjauannya ke Makoramil Sukilolo. Selasa, 18 Juni 2019.

Tiba di Makoramil, kedatangan tim Pusterad itupun disambut Kepala Staf Korem 084/Bhaskara Jaya, Letkol Arm Aprianko Suseno, Dandim 0831/Surabaya Timur, Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, S. Sos, M. I, Pol, Danramil Sukolilo, Mayor Inf Supriyo Triwahono, hingga Forpimcam setempat.

Dikatakan Kasrem, kedatangan tim Pusterad itu guna meninjau berbagai program teritorial yang selama ini sudah berjalan di Koramil tersebut.

“Kebetulan, Koramil Sukolilo merupakan salah satu peserta lomba pembinaan teritorial tahun ini,” ujar Kasrem.

Tidak hanya itu saja, kata Kasrem, guna memastikan jika program teritorial di wilayah tugas Koramil Sukolilo berjalan dengan baik, tim Pusterad pun sengaja mengundang beberapa perwakilan tokoh masyarakat setempat.

“Itu merupakan rangkaian penilaian dari pihak Pusterad,” tandasnya.

Terpisah, Letkol Inf La Ode mengungkapkan jika dirinya tak melakukan persiapan apapun selama proses penilaian itu berlangsung. Almamater Akademi Militer tahun 2001 itu menilai, hasil penilaian yang nantinya akan diumumkan oleh tim Pusterad, merupakan hasil murni dari upaya personel di wilayah teritorialnya.

“Apapun hasilnya, nanti bisa dijadikan suatu tolak ukur kemampuan personel Kodim Surabaya Timur, khususnya Koramil Sukolilo,” ujarnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar