Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 18 Juni 2019

Terkait Pilwali, Hanura Surabaya Tunggu Keputusan DPD Jatim


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Ketua DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Surabaya, Edi Rahmad hingga saat ini masih belum menentukan sikap terkait Pemilihan Walikota (Pilwali) Surabaya mendatang.

"Tapi semua ini masih menunggu keputusan DPD Hanura Jatim" ujarnya, Selasa (18/6).

Meski dalam pemilu kemarin suara Hanura anjlok bahkan tidak ada satu pun caleg yang lolos, namun saat pesta demokrasi Surabaya tahun depan lanjutnya Hanura tetap akan bersikap, siapa Cawali yang akan diusung, maupun akan berkoalisi dengan partai apa.

"Untuk Pilwali tahun depan tentunya Hanura Surabaya juga sudah memberikan dukungan psikologis, kepada partai-partai yang memang berhak mengusung Cawali dan Cawawali sendiri." Katanya.

Anggota Komisi B DPRD Kota Surabaya ini juga menegaskan, yang pasti Pilwali tahun depan kita berharap berlangsung secara demokratis, jujur dan adil, profesional dalam berpolitik, tidak Hoax, dan berjalan secara damai.

"Tapi sekali lagi, kita masih tunggu keputusan DPD Hanura Jatim soal Pilwali. Nanti kita infokan ya ke teman-teman media." Pungkasnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar