Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 24 Juni 2019

Korem 083/Baladhika Jaya Terima Kunjungan Tim Wasev Spamad


KABARPROGRESIF.COM : (Malang) Staf Pengamanan Angkatan Darat (Spamad) memastikan jika seluruh program yang selama ini berjalan di Korem 083/Baladhika Jaya, berlangsung sesuai prosedur tetap yang sudah diberlakukan oleh Komando Atas.

Kolonel Arh Immanuel Pasaribu mengatakan, selain pengecekan program staf Intelijen, pihak Spamad saat ini juga melakukan pengecekan terhadap beberapa produk di Satuan Penerangan, khususnya Penrem.

“Hal ini, ditujukan agar seluruh jajaran staf Intelijen dan Penerangan di jajaran Korem dapat menyesuaikan diri dengan adanya peraturan baru dalam pembuatan suatu produk yang nantinya akan dipertanggung jawabkan,” ujarnya. Senin, 24 Juni 2019.

Selain sosialisasi, kata Kolonel Immanuel, pihaknya juga melakukan pengcekan terhadap beberapa administrasi yang selama ini sudah berjalan. “Dari pengecekan itu, tidak ditemukan satupun kesalahan. Artinya, semuanya berjalan dengan baik,” pungkasnya.

Sementara itu, hal senada juga dikatakan oleh Letkol Arm Budi Santoso. Ia menilai, keberadaan hasil pengecekan yang dilakukan oleh pihak Spamad, diharapkan mampu meningkatkan kinerja aparat Intelijen dan Penerangan Korem.

“Semua laporan sesuai pelaksanaan kegiatan. Mudah-mudahan hasil itu bisa dipertahankan dan terus ditingkatkan, sehingga kinerja aparat Intelijen dan Penerangan akan selaras,” imbuhnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar