Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 19 Juni 2019

Pembangunan Alun-Alun Surabaya, Jalan Yos Sudarso Ditutup Selama Enam Bulan


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Untuk mengantisipasi arus lalu lintas saat pelaksanaan pengerjaan basement dengan pile integrity test (PIT) pada proyek Alun-alun Surabaya yang ada di sisi Jalan Yos Sudarso, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Surabaya bersama Satlantas Polrestabes Surabaya telah menyiapkan rekayasa lalu lintas selama berjalannya pengerjaan proyek tersebut. Selain itu, para petugas juga akan disiagakan untuk membantu mengatur kelancaran arus lalu lintas di kawasan itu.

“Penutupan separuh jalan akan dilakukan selama empat hari, dimulai pada pukul 20.00 Wib, Kamis (20/6/2019) di sisi barat. Selanjutnya pada hari Sabtu, (22/6/2019) sisi sebelah timur Jalan Yos Sudarso akan ditutup separuh, untuk pengerjaan di sisi barat,” kata Kasi Manajemen Rekayasa Lalin, Dishub Surabaya, Beta Ramadhani saat jumpa pers di kantor bagian humas Pemkot Surabaya, Selasa (18/6).

Setelah pengerjaan tes PIT selama 4 hari selesai, kemudian dilakukan analisa untuk selanjutnya dilakukan penutupan total pengerjaan basement. Rencananya, ia menyebut, penutupan total selama enam bulan Jalan Yos Sudarso akan diberlakukan pada bulan Juli 2019.

“Sudah ada alternatif jalan selama dilakukan penutupan total, namun untuk finalnya masih akan kita rapatkan besok. Semua SKPD akan terlibat sekalian pengalihan arus lalu lintasnya untuk disosialisasikan ke masyarakat,” pungkasnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar