Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 22 Juni 2019

Laksamana (Purn) TNI Ade Supandi,S.E., M.A.P Memberikan Pembekalan Kepada Taruna/Taruni Smantar Nala


KABARPROGRESIF.COM : (Malang) Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Malang, Lantamal V, Koarmada II, Kolonel Laut (P)  Nanang Hariono beserta Ibu menerima kunjungan kerja Laksamana (Purn) TNI Ade Supandi,S.E., M.A.P dengan diiringi  Marching Band Gita Swara Nala pimpinan TM 1 Sultan Agung Wibowo,  disambut saat memasuki kompleks Smantar Nala yang terletak di Jl alamat Jl Telogo Waru no 66 Kec. Kedungkandang kota Malang, Sabtu (22/6).

Setelah jajar kehormatan siswa, Kepala sekolah dan seluruh guru Pembina serta  pemberian Buket bunga tanda selamat datang , rombongan mantan Kasal beserta ibu tersebut dikuti oleh Laksma (Purn)  TNI Sutoyo (Sekretaris umum PPAL)  serta Kalapetal Kolonel Laut (S)  Gatot Harianto beserta Ibu menuju ke gedung Nala CSC Room (Comunity Cervisve Center ) tempat para siswa-siswi  Samantar Nala sudah berkumpul. Kedatangan Laksamana (Purn) TNI Ade Supandi,S.E., M.A.P ke Smantar Nala adalah untuk memberikan pembekalan kepada Taruna/Taruni sebagai generasi milenial dalam bidang kepeminpinan .

Setelah sambutan selamat datang dari Kepala Sekolah Smantar Bpk Tri Suharno MPD , Laksamana (Purn)  TNI Ade Supandi, S.E.,  M.A.P memberikan pembekalan kepada para siswa yang hadir . Dalam arahannya mantan Kasal tersebut berpesan kepada setiap siswa agar mempunyai sifat kemandirian dan kemandirian tidak akan terbentuk tanpa adanya kejujuran,  karena melatih kemandirian adalah tidak gampang, untuk itu harus dilatih dari sekarang dengan pendidikan agama dan bimbingan yang baik untuk membentuk  berkarakter sehingga dapat mewarisi semangat , teladan dan  jiwa Laksamana Nala.

Pada akhir kunjungannya di Malang, Laksamana (Purn) TNI Ade Supandi beserta Ibu didampingi Kalapetal berserta Ibu dan Komandan Lanal Malang beserta Ibu menyempatkan diri berkunjung ke sanggar Topeng Asmoro Bangun Milik Bpk Handoyo Jl.  Prajurit Slamet Karangpandan Pakisaji. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar