Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 14 Juni 2019

HUT Pomad ke-73, Pomdam V/Brawijaya Gelar Donor Darah


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Serangkaian kegiatan bakti sosial digelar Pomdam V/Brawijaya dalam memperingati hari lahirnya yang ke-73, termasuk diantaranya donor darah yang melibatkan seluruh prajurit Pomdam beserta Persit. Jumat, 14 Juni 2019.

Danpomdam V/Brawijaya, Kolonel Cpm Eka Wijaya Permana mengatakan, meski rutin digelar oleh Satuannya, namun donor darah saat ini terlihat begitu berbeda dari kegiatan sebelumnya.

“Kurang lebih sekitar 130 pendonor darah. Mereka pun terlihat sangat antusias,” ujarnya.

Bukan sekedar peringatan HUT Pomad saja. Namun, donor darah yang bekerjasama dengan pihak PMI Surabaya saat ini, merupakan suatu bentuk kepedulian prajurit TNI-AD, khususnya Pomdam V/Brawijaya kepada masyarakat, terlebih yang membutuhkan pasokan darah.

“Setetes darah, sangat berarti bagi masyarakat yang membutuhkan. Sebelumnya, kami mengucapkan terima kasih banyak kepada para pendonor sekaligus PMI,” imbuhnya.

Tidak berhenti hingga disitu saja, kegiatan pun dilanjutkan dengan mengunjungi beberapa rumah Purnawirawan maupun veteran Pomad, hingga berziarah ke Taman Makam Pahlawan Surabaya.(arf)

0 komentar:

Posting Komentar