Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 14 Juni 2019

Bahas Pilkada 2020, DPRD Akan Undang KPU Surabaya


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Komisi A DPRD Kota Surabaya akan segera mengundang KPU Kota Surabaya, dengan semua komisioner terpilih yang baru.

“Kami ingin berkenalan dengan para komisioner, selain juga membahas pilkada Kota Surabaya tahun 2020, tahun depan,” jelas Wakil Ketua Komisi A DPRD Kota Surabaya, Adi Sutarwijono, Jumat (14/6)

Menurut Adi, hari ini, pihaknya telah membaca melalui media massa, bahwa KPU Kota Surabaya telah menyusun anggaran Pilkada 2020 sebesar Rp. 85 Miliar.

“Kami tentu akan membahas detail penganggaran itu, bersama Pemkot Surabaya. Kami ingin memastikan dari sisi anggaran, Pilkada Kota Surabaya tahun depan berjalan lancar,” kata Politisi PDIP ini.

Ia menyebut, forum pembahasan untuk anggaran Pilkada 2020 akan dilakukan dalam Perubahan APBD 2019 dan penyusunan APBD murni tahun 2020.

“Semoga KPU Kota Surabaya dapat bekerja dengan baik, professional dan netral, untuk menyelenggarakan Pilkada 2020.” Pungkasnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar