Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 19 Juni 2019

Olahraga Bersama Lantamal IX Ambon dan Satpol PP Prov. Maluku


KABARPROGRESIF.COM : (Ambon) Ratusan Personel Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) IX dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Maluku mengelar Olahraga bersama yang dipimpin langsung oleh Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama (Laksma) TNI Antongan Simatupang bertempat di Markas Komando (Mako) Lantamal IX Ambon. Selasa (18/06/2019).

Kegiatan olahraga bersama ini dalam rangka silaturahmi dan ditujukan untuk meningkatkan hubungan baik antar instansi serta mempererat jalinan keakraban dan kerjasama antara Lantamal IX Ambon dengan Satpol PP Provinsi Maluku.

Kegiatan olahraga diawali dengan apel olahraga bersama di lapangan Apel Mako Lantamal IX, senam peregangan untuk melaksanakan lari keliling komplek Lantamal IX dilanjutkan dengan renang teluk yang diikuti oleh seluruh personel Lantamal IX dan Satpol PP Provinsi Maluku sejauh 1 Km yang berada didepan Mako Lantamal IX. Selanjutnya seluruh personel melaksanakan sesuai cabang olahraga masing-masing diantaranya cabang olahraga Polo Air, Perahu Dayung dan Bola Voly.

Hadir dalam kegiatan Para Asisten Danlantamal IX, Komandan Satuan Kapal Patroli (Dansatrol) Lantamal IX beserta staf, Para Kepala Dinas (Kadis)/Kepala Satuan Kerja (Kasatker) jajaran Lantamal IX, Komandan KRI Teluk Lada-521, Sekretaris Satpol PP Provinsi Maluku (Bertha Unawekla, SH., MH) beserta 48 anggota, Prajurit Lantamal IX, Yonmarhanlan IX, Prajurit KRI Teluk Lada-521 serta Pegawai Negeri Sipil (PNS)  Lantamal IX Ambon. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar