Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 21 Juni 2019

Laksamana (Pur) Ade Supandi Adakan Halal Bihalal Dengan Personil Lanal Malang


KABARPROGRESIF.COM : (Malang) Laksamana (Pur) Ade Supandi beserta ibu dengan didampingi Komandan Lanal Malang, Lantamal V, Koarmada II,  Kolonel Laut (P) Nanang Hariono melaksanakan giat Halal Bihalal dengan Keluarga besar Lanal Malang, Jumat (21/6).

Kegiatan ini adalah wujud apresiasi mantan pimpinan TNI AL kepada  kepada  seluruh anggota Lanal Malang baik Militer dan PNS,  dalam menjalankan tugas beliau yang tidak terlepas dari dukungan anak buah.

Kegiatan ini diadakan sebelum dimulainya acara yang rencananya dihadiri beliau di Smantar Nala untuk memberikan pengarahan kepada para Taruna/ Taruni  tentang kepemimpinan milenial .

Pada kesempatan tersebut  Mantan Kasal menyampaikan rasa terimakaih terhadap seluruh personil  Lanal malang yang telah merawat dan peduli terhadap lingkungan sehingga Lanal Malang kelihatan lebih bersih dan baik dimasa sekarang .

 “ Menjaga kerapian dan peduli terhadap lingkungan adalah tugas kita semua, bukan hanya tugas pimpinan komandan setempat  dengan demikian dapat menjaga kelestarian Lanal Malang “.pungkasnya.(arf)

0 komentar:

Posting Komentar