Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 24 Juni 2019

Kakuwil Mako Lantamal V Pimpin Upacara Bendera


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Kepala Keuangan Wilayah Mako Lantamal V Kolonel Laut (S) Hanif Respati  mewakili Komandan Pangkalan Utama TNI AL V (Danlantamal V), Koarmada II, Laksamana Pertama TNI Edwin, S.H,.M.Han memimpin jalannya Upacara Penaikan Bendera yang digelar di lapangan apel Mako Lantamal V Surabaya, Senin (24/06)

Upacara Penaikan Bendera yang rutin dilaksanakan setiap hari Senin di Mako Lantamal V ini diikuti oleh seluruh Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Lantamal V. Sedangkan sebagai Komandan Upacara (Danup)  Mayor Laut (S ) Sang Made Wira yang sehari hari menjabat sebagai Kasubsiyar ( BP) Akun Lantantamal V.

Dalam amanatnya Kakuwil menyampaikan tentang beberapa hal masalah perkembangan Dana Tabungan Disiplin (Tablin) Prajurit TNI AL dan peruntukannya, tentang pasca pelaksanaan Pilleg dan Pilpres  agar setiap Prajurit dan keluarganya tidak mudah terprovokasi terhadap persoalan -persoalan yang sedang berkembang  yang menyangkut pemilu, tahan diri, waspadai setiap perkembangan, tetap jaga netralitas TNI dan jaga nama baik TNI khususnya TNI AL.

Kemudian tentang penggunaan media sosial, Kakuwil juga berpesan, agar lebih bijaksana dalam menggunakan medsos, pandai pandai dalam menanggapi informasi yang berkembang, jangan gampang share berita yang belum pasti kebenarannya (hoax). (arf)

0 komentar:

Posting Komentar