Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 01 Juni 2019

Indonesia Berduka, Risma: Ibu Ani Wafat dalam Khusnul Khotimah


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini beserta jajaran di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya mengucapkan belasungkawa atas wafatnya ibu negara ke-6 RI, Ani Yudhoyono.

Istri dari Presiden RI ke-6 Bambang Yudhoyono (SBY) itu, wafat di rumah sakit National University Hospital (NUH), Singapura, pada Sabtu (1/6/2019) pukul 11.00 waktu Singapura.

"Saya atas nama pribadi, keluarga dan seluruh jajaran pemerintah kota dan warga Surabaya mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya," kata Wali Kota Risma di rumah kediaman Jalan Sedap Malam, Sabtu, (1/6).

Risma menyebut Ibu Ani wafat dalam keadaan khusnul khotimah, karena bertepatan dengan bulan suci Ramadhan yang penuh berkah. Ia berharap SBY dan segenap keluarga yang ditinggalkan dapat ikhlas dan tabah menerima kepergian Ibu Ani.

“Saya ikut belasungkawa sedalam-dalamnya juga sedih karena beliau orang yang sangat ramah dan baik hati. Semoga bapak presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono beserta keluarga diberi kekuatan lahir dan batin,” pungkasnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar