Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 26 November 2022

Peringati HUT Armada RI Tahun 2022, Koarmada II Laksanakan Penanaman Mangrove di Pasuruan


KABARPROGRESIF.COM: (Pasuruan) Dalam rangka memperingati HUT Armada RI Tahun 2022, Koarmada II bekerjasama dengan Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) Jawa, Bali dan Nusa Tenggara (Jabanusa) melaksanakan penanaman mangrove di Desa Semare, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Jumat (25/11).

Penanaman Mangrove tersebut dibuka langsung oleh Paban Bintahwil & Wiltas Spotmar Koarmada II Letkol Laut (T) Bagus Arianto sekaligus sebagai Ketua Pelaksana Kampung Bahari Nusantara Mako Koarmada II. 

Sebanyak 20.000 bibit mangrove ditanam pada lahan seluas ± 2 hektar, yang bertujuan untuk mengantisipasi abrasi dan meningkatkan kesejahteraan serta perekonomian masyarakat Pasuruan, khususnya bagi warga Desa Semare.

Kegiatan ini dilaksanakan sesuai perintah Pangkoarmada II Laksda TNI T.S.N.B. Hutabarat yang selaras dengan perintah harian Kasal Laksamana TNI Yudo Margono untuk menjaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara.

0 komentar:

Posting Komentar