Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 26 September 2023

Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Laksanakan Program Kerja TA. 2023


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Peni Yayan Sofiyan beserta seluruh Pengurus Daerah Jalasenastri Armada II melaksanakan berbagai kunjungan di Kota Surabaya dalam rangka Pelaksanaan Program Kerja Pengurus Daerah Jalasenastri Armada II Tahun 2023, pada hari Selasa, 26 September 2023

Adapun agenda kunjungan Ketua Daerah Jalasenastri Armada II beserta pengurus yakni melaksanakan kunjungan ke Batik Saraswati dan berkesempatan untuk membuat batik tradisional dengan canting, tak berhenti disitu seluruh rombongan melanjutkan kunjungannya ke Roti In Tjwan Bo yang berada di Jl. Manyar Kertoarjo, Mojo, Kec. Gubeng, Surabaya, untuk melihat teknik menghias aneka ragam kue tart.

Sementara untuk kegiatan sosial Ny. Peni Yayan Sofiyan beserta pengurus berkesempatan mengunjungi Panti Wredha TNI AL Juanda untuk berbagi kasih kepada para Keluarga Purnawirawan/ Purnawirawan TNI AL yang tinggal di Panti Wredha Juanda guna menyerahkan bantuan Sosial dari Pengurus Daerah Jalasenastri Armada II.

Diakhir kunjungannya Ketua Daerah Jalasenastri Armada II melaksanakan kunjungan ke kantor Jawa Pos untuk melihat bagaimana proses pembuatan dan Penyusunan Surat Kabar. 

Dalam kunjungannya, Pengurus Daerah diterima langsung oleh Any Rufaidah, Redaktur South Metro Sidoarjo, Ariyanti Kurnia Rakhmana, Redaktur Show & Selebriti beserta staf yang lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar