Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 27 September 2023

Danguspurla Koarmada II Berikan Apresiasi Kepada Prajurit yang Berdedikasi


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Prajurit Satgasmar Ambalat XXIX dan Satgas Kopaska di Bawah Kendali Operasi (BKO) Guspurla Koarmada II, mendapatkan apresiasi dan penghargaan dari Komandan Guspurla Koarmada II Laksamana Pertama TNI Edi Hariyanto, S.E., atas keberhasilan menggagalkan penyelundupan ballpres dan sabu sabu di Wilayah Perbatasan RI Malaysia. Rabu (27/09).

Danguspurla Koarmada II melalui sambutannya menyampaikan bahwa pemberian apresiasi dan penghargaan tersebut merupakan bentuk komitmen dan kepedulian pemimpin kepada prajurit yang telah menunjukkan dedikasi dan semangat juang yang tinggi sebagai komitmen penuh menjaga perbatasan dari penyelundupan barang-barang ilegal.

Tidak hanya itu, hal ini juga merupakan instruksi dari Pangkoarmada II Laksda TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.Si., CHRMP., M.Tr.Opsla., agar setiap prajurit yang berdedikasi diberikan penghargaan guna meningkatkan semangat prajurit dalam melaksanakan tugas.

0 komentar:

Posting Komentar