Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 27 September 2023

Hormati, Serta Tauladani Jasa-Jasa Para Pahlawan, Kaskoarmada II Ikuti Ziarah


KABARPROGRESIF.COM: (Blitar) Dalam rangka memperingati HUT ke-78 Tentara Nasional Indonesia (TNI) tahun 2023, Kaskoarmada II Laksma TNI Isswarto, M.Tr.Opsla., CHRMP., mewakili Pangkoarmada II Laksda TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.Si., CHRMP., M.Tr.Opsla., mengikuti ziarah ke Makam Almarhum Ir. Soekarno, di Blitar Jawa Timur, Rabu (27/9).

Adapun yang bertindak sebagai Inspektur Upacara yakni Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Dankodiklatal) Letnan Jenderal  TNI  (Mar)  Suhartono, M.Tr.(Han).

Menurut Kaskoarmada II, kegiatan upacara ziarah dan tabur bunga ini merupakan agenda rutin setiap tahun, yang dilaksanakan untuk mengenang, menghormati, serta menauladani jasa-jasa para pahlawan kusuma bangsa yang telah gugur dalam membela dan mempertahankan kemerdekaan Negara Kesatauan Indonesia (NKRI). Kegiatan ini juga masih dalam rangkaian menyambut HUT ke-78 TNI tahun 2023.

“Dengan diselenggarakannya kegiatan ini, diharapkan dapat menginspirasi generasi penerus agar dapat mencontoh semangat juang, cinta, tanah air, pantang menyerah dari para pendahulu kita untuk meneruskan perjuangan mempertahankan NKRI tercinta,” ungkap Laksma Isswarto.

0 komentar:

Posting Komentar