Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 29 September 2023

Mission Accomplished, Latma MTA Philindo 2023 Resmi Ditutup


KABARPROGRESIF.COM: (Filipina) Latihan Bersama (Latma) Maritime Training Activity (MTA) Philindo Tahun 2023 yang digelar di Cebu Filipina telah resmi ditutup. 

Closing Ceremony Maritime Training Activity Philindo Tahun 2023 ditutup langsung oleh Wakil Kepala Staf Philippine Navy RADM Caesar Bernard N Valencia, bertempat di Lapu-lapu Hall Naval Force Central Cebu Filipina. Jumat (29/9).

Melalui Sambutannya, Dansatgas Latma MTA Philindo 2023 Kolonel Laut (P) Didik Kusyanto., M.Tr.Hanla., menyampaikan ucapan terima kasih banyak kepada Philippines Navy sebagai penyelenggara yang telah menyambut delegasi dari Indonesia dengan hangat dan memberikan Pengalaman yang luar biasa.

Selain itu, Dansatgas juga menyampaikan salam hormat dari Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali., S.E., M.M., M.Tr.Opslan., dan Panglima Komando Armada II Laksda TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.Si., CHRMP., M.Tr.Opsla., kepada Philippine Navy.

Latma MTA Philindo Tahun 2023 ini merupakan latihan bersama bilateral tahunan antara TNI AL danPhilippines Navy yan dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan profesionalisme prajurit TNI AL dan PN, meningkatkan kerja sama, kesepahaman, serta hubungan militer antara kedua negara dengan menitikberatkan pada Latihan Naval Warfare dan Maritime Security.

0 komentar:

Posting Komentar