Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 26 September 2023

Kodim Lamongan Latihan Menembak


KABARPROGRESIF.COM: (Lamongan) Kemampuan menembak merupakan salah satu skill utama yang wajib dimiliki oleh prajurit TNI. 

Bahkan, demi meningkatkan skill itu para prajurit diwajibkan untuk mengikuti latihan menembak yang sudah dijadwalkan oleh masing-masing Satuan.

Seperti yang digelar oleh pihak Kodim 0812/Lamogan di Lapangan Dwipa Arya Praja Jotosanur, Kecamatan Tikung, Kabupaten Lamongan pada Selasa (26/09/2023) pagi.

Di lapangan tembak itu, satu-persatu prajurit Kodim disuguhi senapan laras Panjang dan pistol FN P1.

“Sesi latihan ini harus berjalan dengan serius. Sebab, hasil dari latihan ini nantinya akan dilaporkan di Satuan atas,” ujar Dandim 0812/Lamongan, Letkol Arm Ketut Wira Purbawan.

Mantan Danyon Armed 8 itu menambahkan, latihan menembak merupakan salah satu upaya dari pembinaan Satuan, khususnya kemampuan personel dalam mengasah kemampuan menembak mereka.

“Karena sifatnya yang mendasar, kemampuan menembak ini wajib dilatihan dalam rangka memenuhi tantangan tugas,” bebernya.

0 komentar:

Posting Komentar