Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 27 September 2023

Mantapkan Sinergitas, Kodim Lamongan Gelar Lomba Tembak Pistol


KABARPROGRESIF.COM: (Lamongan) Dalam rangka menyambut HUT ke-78 TNI pada 05 Oktober mendatang, berbagai kegiatan mulai dilakukan oleh Kodim 0812/Lamongan. 

Salah satunya kegiatan yang bisa memperkuat sinergitas.

Shooting Dandim Cup seakan menjadi salah satu sarana yang dipilih Kodim dalam rangka memperkuat sinergitas di wilayah teritorialnya. 

Turnamen menembak eksekutif yang diikuti oleh Forkopimda Lamongan di Lapangan Tembak Jotosanur. Rabu (27/09/2023).

Dandim Letkol Arm Ketut Wira Purbawan mengatakan, selain memperingati HUT ke-78 TNI yang jatuh pada 05 Oktober mendatang, turnamen yang ia gelar tersebut merupakan salah satu upaya dalam memelihara kekompakan dan sinergitas yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

“Diharapkan melalui turnamen ini bisa meningkatkan sinergitas dan silaturahmi, Itu semua demi terciptanya kerjasama antar institusi dan sinergitas dalam membangun Lamongan yang lebih maju,” ujar Dandim Letkol Arm Ketut Wira Purbawan.

Sementara itu, Bupati Lamongan Yuhronur Efendi menambahkan lomba pistol eksekutif yang dihadiri oleh dirinya saat ini merupakan wujud kekompakan antara TNI, Polri dan Pemkab Lamongan.

Bahkan, ia menyebut jika turnamen yang diikuti oleh Forkopimda saat ini merupakan bukti kekompakan yang selama ini sudah terwujud engan baik.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, bisa meningkatkan kekompakan dalam menjaga kondusifitas, keamanan dan meningkatkan pembangunan di Kabupaten Lamongan,” pungkas Bupati.

0 komentar:

Posting Komentar