Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 29 September 2023

Jaga Kebugaran Tubuh, Pangkoarmada II Laksanakan Olahraga Bersepeda dan Menembak


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II, Laksda TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.Si., CHRMP., M.Tr.Opsla., beserta para Pejabat Utama dan para Kasatker Koarmada II, melaksanakan olahraga bersama, bertempat di Komplek DBAL Koarmada II. Jumat (29/09/2023).

Kegiatan olahraga diawali dengan apel pagi dan Senam SKJ 88. Setelah itu, dilanjutkan lari pagi di lingkungan Mako Armada II. Sementara itu, Pangkoarmada II beserta seluruh pejabat melaksanakan olahraga bersepeda.

“Dengan olahraga bersama akan terjalin dan tercipta soliditas kebersamaan dan kekompakan yang solid, serta untuk menjaga jiwa, fisik dan  mental yang kuat dalam melaksanakan tugas-tugas kedepan,” ungkap orang nomor 1 di Koarmada II.

Usai melaksanakan olahraga bersepeda, Pangkoarmada II melanjutkan latihan menembak di Lapangan Tembak Ambalat Koarmada II, guna mengasah kemampuan menembak agar terus meraih hasil yang maksimal.

0 komentar:

Posting Komentar