Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 26 September 2023

Aksi Heroik Prajurit TNI AL Dengan Philippines Navy di Cebu-Filipina


KABARPROGRESIF.COM: (Filipina) Selain memiliki naluri tempur yang tinggi dalam bidang menjaga perairan di Wilayah Maritim Indonesia, prajurit KRI Sampari-628 dan KRI Hiu-634 jajaran Koarmada II menunjukan aksi yang heroik.

Hal ini terlihat pada saat pelaksanaan Sport Activity antara prajurit TNI AL dan Philippines Navy dengan penuh semangat dan menunjukan yang terbaik. Selasa (26/9).

Bertempat di Gelanggang Olahraga Naval Base Rafael Ramos Cebu-Filipina beberapa jenis olahraga permainan digelar untuk meramaikan acara seperti fun run, tarik tambang, dan bola voli.

Ikut serta dalam olahraga bersama, Dansatgas Latma MTA Philindo 2023 Kolonel Laut (P) Didik Kusyanto, M.Tr.Hanla., menyampaikan bahwa dengan adanya fun sport activity bersama ini diharapkan dapat membangun hubungan yang baik antar personel dari kedua negara sehingga menjadi lebih akrab, kompak, dan solid. 

Hal ini akan mempermudah komunikasi yang berujung pada keberhasilan pelaksanaan Latma MTA Philindo Tahun 2023. 

Turut hadir dalam Olahraga bersama yakni Deputy Commander Naval Force Central Captain Raul Regis (PN), Komandan KRI Sampari-628 Letkol Laut (P) Bekti Sutiarso M.Tr. Opsla., Komandan KRI Hiu-634 Mayor Laut (P) Agung Susetio, M.Eng., B.Eng.

Kegiatan bersama dengan angkatan laut negara lain merupakan Perintah Pangkoarmada II Laksamana Muda TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.Si., CHRMP., M.Tr.Opsla., dalam menciptakan hubungan kerja sama yang baik, guna memperkuat persahabatan kedua negara.

0 komentar:

Posting Komentar