Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 30 Maret 2024

Danpasmar 1 Ikuti Paparan Laporan Kesiapan Satgas Pamtas RI-PNG Mobile TA. 2024


Jakarta - KABARPROGRESIF.COM Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han., mengikuti Paparan Laporan Kesiapan Satgas Pamtas RI-PNG TA. 2024 yang bertempat di Holding Room Yonif 6 Marinir, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (27/03/2024).

Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP., menerima secara langsung Paparan Laporan Kesiapan Satgas Pamtas RI-PNG TA. 2024 didampingi Wadan Kormar Brigjen TNI Mar Suherlan, S.E., M.M., SC., CHRMP,. Ir Kormar Brigjen TNI (Mar) Supriyono, S.E., M.M. dan Pejabat Utama Mako Kormar.

Dalam kegiatan tersebut, Dankormar menerima Paparan Laporan Kesiapan Satgas Pamtas RI-PNG TA. 2024 yang disampaikan oleh Asisten Operasi Korps Marinir Kolonel Marinir Nanang Saefulloh, S.E., dan Dansatgas Pamtas RI-PNG TA. 2024 Letnan Kolonel Marinir Rismanto Manurung, M. Tr. Opsla., CTMP., yang sehari-hari menjabat Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir.

Dalam sambutannya, Dankormar mengatakan bahwa tujuan paparan laporan kesiapan satgas mutlak dilaksanakan guna memastikan kesiapan satuan-satuan Korps Marinir dalam mengemban penugasan-penugasan yang dipercayakan kepada Korps Marinir dalam hal ini Satgas Pamtas RI-PNG TA. 2024.

Selain itu, dengan adanya paparan ini diharapkan bisa memberikan bekal pengetahuan dan keterampilan kepada para prajurit yang akan bertugas sebelum nantinya melaksanakan latihan pratugas yang akan diaplikasikan di medan operasi sebenarnya. 

Jangan lupa untuk selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar dalam setiap penugasan selalu diberikan keselamatan, kebaikan dan keberhasilan, ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Arinto Beny Sarana, S.E., M.M, Asops Pasmar 1, serta Dankolak dan Dansatlak Pasmar 1 yang satuannya tergabung dalam penugasan.

0 komentar:

Posting Komentar