Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 29 Maret 2024

Dansatgasmar Ambalat XXIX Hadiri Safari Ramadhan Bersama Aspotmar Kasal Di Nunukan


Nunukan - KABARPROGRESIF.COM Nomadan Satuan Tugas Marinir (Dansatgasmar) Pam Ambalat XXIX Lettu Marinir Presly Brisky Musak S.T.Han menghadiri Safari Ramadhan bersama Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Kasal Mayjen TNI (Mar) Dr. Hermanto di Mako Lanal  Nunukan, Kalimantan Utara, Selasa (26/03/2024) malam.

Safari Ramadhan yang bertemakan "Dengan meningkatkan iman taqwa dan aqidah dalam ramadhan 1445 H/ 2024 M kita pererat tali silaturahmi prajurit TNI Angkatan Laut dengan masyarakat di perbatasan" tersebut merupakan rangkaian kunjungan kerja dari Aspotmar Kasal dan juga dihadiri oleh seluruh Satuan Tugas yang tergelar di daerah perbatasan, Forkopimda Kabupaten Nunukan, para veteran TNI AL, Jalasenastri dan Siswa-siswi Saka Bahari.

Pada kesempatan tersebut Mayjen TNI (Mar) Dr. Hermanto dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan safari ramadhan ini sebagai wujud kepedulian TNI khususnya TNI Angkatan Laut terhadap masyarakat di wilayah perbatasan, dengan tujuan meningkatkan silaturahmi dengan pemerintah daerah dan masyarakat di wilayah perbatasan serta sebagai wujud Pembinaan Wilayah Perbatasan Laut (Binwiltasla).

Diakhir kegiatan safari Ramadhan Aspotmar Kasal memberikan bantuan sosial kepada Satgasmar Pam Ambalat XXIX yang diterima langsung oleh Dansatgasmar, Satgas Kopaska, Pondok pesantren Hidayatullah, Panti asuhan Aisyah Ruhama, Tokoh masyarakat, warga binaan Kampung Bahari Nusantara dan Veteran KKO.

0 komentar:

Posting Komentar