Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 30 Maret 2024

Jaga Kebugaran Tubuh Di Bulan Ramadhan Prajurit Yudha Karya Dharma Laksanakan Hanmars


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Bulan Ramadhan merupakan bulan untuk melatih diri mengendalikan hawa nafsu,  bulan dimana kita menggembleng rohani dan jasmani  untuk menjadi pribadi yang lebih baik. 

Bulan Ramadhan tidak menyurutkan semangat yang melekat pada diri prajurit Batalyon Zeni 2 Marinir untuk menempa serta membina fisik dengan melaksanakan Hanmars di seputaran Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra, Karangpilang, Surabaya, Kamis (28/03/2024).

Kegiatan Hanmars merupakan salah satu bentuk latihan bagi para prajurit dalam menempa serta memelihara kondisi fisik, Hal ini bertujuan agar setiap prajurit mempunyai fisik yang prima dan siap untuk melaksanakan tugas pokok kedepan yang semakin berat dan kompleks. 

Walaupun saat melaksanakan ibadah puasa prajurit Yudha Karya Dharma tetap semangat serta bersungguh - sungguh dalam melaksanakan latihan Hanmars tersebut.

Dalam kesempatan terpisah Komandan Batalyon Zeni 2 Marinir Mayor Marinir Achmad Muthohar, S. Hub., Int., CACA., CRMP mengatakan dengan pelaksanaan latihan yang terencana serta terukur maka kedepan akan terbentuk watak, sikap dan kepribadian Prajurit Yudha Karya Dharma yang lebih berkualitas, tangguh, kokoh, kuat serta professional di dalam melaksanakan setiap perintah tugas tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar