Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 30 Maret 2024

Tingkatkan Profesionalisme Dan Naluri Tempur, Prajurit Yon POM 2 Marinir Latihan Menembak Pistol


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Dalam rangka meningkatkan profesionalisme dan naluri tempur, Prajurit Batalyon Polisi Militer 2 Marinir melaksanakan latihan menembak pistol di lapangan tembak pistol Plaza Menbanpur  Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra, Karangpilang, Surabaya, Rabu (27/03/2024).

Pada kesempatan kali ini, para prajurit Yon POM 2 Marinir melaksanakan latihan menembak pistol menggunakan teknik slow fire dan rapid fire dari jarak 25 meter. 

Sebelum pelaksanaan menembak seluruh peserta melaksanakan pemanasan dilanjutkan pemberian materi meliputi, sikap menembak yang benar, cara membidik yang benar serta cara mengatur pernafasan agar mencapai hasil yang maksimal.

Komandan Batalyon Polisi Militer  2 Marinir Mayor Laut (PM) Doli Iskandar S.,S.H, menyampaikan bahwa kemampuan menembak pistol merupakan kemampuan dasar yang harus dimiliki oleh seluruh prajurit Marinir.

"Di Bulan Suci Ramadhan ini, Kita tetap laksanakan latihan dengan serius, utamakan faktor keamanan dan keselamatan agar latihan berjalan dengan lancar dan aman" tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar