Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 28 Maret 2024

Sambut Hari Raya Idul Fitri, Mabes Polri Beri Sembako ke Anggota Hingga Masyarakat


Jakarta - KABARPROGRESIF.COM Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1446 Hijriah, Mabes Polri Polri melalui Kepala Pusat Keuangan (Kapuskeu) Brigjen Pol. Lukas Akbar Abriari, mewakili Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo, menyalurkan bantuan sembako kepada jajaran Satker Mabes Polri, Purnawirawan Polri, dan masyarakat yang membutuhkan.

Sebanyak 40.000 paket sembako dibagikan di Lapangan Bhayangkara dan Lapangan Baharkam Polri pada hari Rabu (27/3/2024) pagi. Kegiatan ini dihadiri oleh PJU Puskeu serta perwakilan personel Polri, PNS Polri, dan PHL pada Jajaran Mabes Polri.

Penyaluran bantuan ini ditujukan kepada jajaran Satuan Kerja (Satker) Mabes Polri, para Purnawirawan Polri, dan masyarakat yang membutuhkan.

Total sebanyak 40.000 paket sembako akan didistribusikan.

Pada kegiatan ini dihadiri PJU Puskeu serta perwakilan masing-masing personel baik Anggota Polri, PNS polri serta PHL pada Jajaran Mabes Polri.

0 komentar:

Posting Komentar