Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 24 April 2024

Dankolat Koarmada II Buka Dewan Armada Taruna AAL Tingkat IV Angkatan ke-69


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Komandan Komando Latihan (Dankolat) Koarmada II, Kolonel Laut (P) Rizky Prayudi membuka Dewan Armada Taruna AAL Tingkat IV Angkatan ke-69 TA. 2024, yang diikuti 113 Taruna/Taruni, meliputi 55 Korps Pelaut, 21 Korps Teknik, 21 Korps Elektronika, 16 Korps Suplai dan tim uji serta penilai dari Kolat Koarmada II. Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Mandalika Kolat Koarmada II. Rabu (24/4).

Dalam sambutannya, Dankolat Koarmada II mengatakan bahwa Ujian Dewan Armada ini merupakan evaluasi akhir yang dilakukan oleh Kolat Koarmada II dalam rangka lattek magang KRI Taruna Angkatan ke-69 TA.2024, ujian ini juga bertujuan untuk mengukur profesionalisme taruna Tingkat IV dalam menghadapi medan tugas selanjutnya.

“Saya menghimbau kepada para taruna agar berusaha dengan maksimal dalam melaksanakan ujian ini, laksanakan dengan serius, sungguh-sungguh serta tunjukkan kemampuanmu semaksimal mungkin sehingga dapat diketahui Tingkat lemampuan dan profesionalismenya”. Ungkapnya.

“Saya berpesan untuk mengutamakan kejujuran dan sportivitas dalam ujian ini, tunjukkan ilmu dan bekal pengalaman selama melaksanakan latihan praktek magang di KRI sehingga dapat menjadi pribadi yang lebih baik kedepannya”. Tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar