Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 24 April 2024

Ditetapkan Jadi Presiden Terpilih, Prabowo Ingatkan Persatuan


Jakarta - KABARPROGRESIF.COM Prabowo Subianto mengingatkan persatuan dan kerukunan demi memajukan Indonesia. 

Menurutnya, seluruh unsur pimpinan harus bekerja sama dan bersatu demi rakyat.

"Setelah ini rakyat menuntut bahwa semua unsur pimpinan harus bekerja sama untuk membawa kebaikan, kesejahteraan, kemakmuran, menghilangkan kemiskinan, korupsi, kelaparan di indonesia. Ini tuntutan rakyat. Kita harus bersatu, rukun," kata Prabowo usai ditetapkan sebagai Presiden RI terpilih di kantor KPU, Jakarta, Rabu (24/4).

Menteri Pertahanan itu menegaskan pilpres telah usai. Prabowo menyebut persatuan bisa diartikan berada di dalam pemerintahan atau di luar pemerintahan.

Prabowo mengatakan yang paling penting tujuannya sama-sama memajukan kepentingan rakyat.

"Apakah bersatu itu berada di dalam pemerintahan atau di luar pemerintahan, sama sama kita berjuang untuk rakyat kita," ujarnya.

Prabowo mengatakan tidak boleh ada anak Indonesia yang tertinggal dan tidak menikmati hasil kemerdekaan. 

Dia pun berjanji akan menjalankan tugas sebaik-baiknya sebagai presiden bersama dengan wakil presiden Gibran Rakabuming Raka.

"Saya tegaskan kembali saya dan saudara Gibran kita akan menjadi presiden dan wakil presiden kita akan bekerja untuk seluruh rakyat Indonesia," ujarnya.

Hari ini, KPU resmi menetapkan Prabowo-Gibran Raka presiden dan wakil presiden terpilih berdasarkan hasil Pilpres 2024.

Penetapan itu dituangkan dalam berita acara nomor 252/PL.01.9-BA-05/2024 tentang Penetapan Calon Presiden dan Wakil Presiden Terpilih dalam Pemilu Tahun 2024.

0 komentar:

Posting Komentar