Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 23 April 2024

Kaskoarmada II Hadiri Acara Serah Terima dan Lepas Sambut Pangdivif 2 Kostrad


Malang - KABARPROGRESIF.COM Pangkoarmada II Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo yang diwakili oleh Kepala Staf Koarmada (Kaskoarmada) II Laksma TNI Isswarto, M.Tr.Opsla., CHRMP., menghadiri acara Serah Terima Jabatan dan Lepas Sambut Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, bertempat di Lapangan Sapta Marga Mako Divisi Infanteri 2 Kostrad Singosari Malang. Selasa (23/4).

Dalam pelaksanaan serah terima jabatan ini, Mayjen TNI Haryanto, S.I.P., M.Tr.(Han)., menyerahkan jabatan Pangdivif 2 Kostrad kepada Brigjen TNI Anton Yuliantoro, S.I.P., M.Tr.(Han).

Dengan suasana yang hangat dan penuh keakraban, acara tradisi lepas sambut ini memberikan gambaran betapa solidnya hubungan para unsur pimpinan. 

Disisi lain, acara tradisi ini merupakan suatu bentuk apresiasi dan penghormatan kepada pejabat yang akan meninggalkan satuan lama, sekaligus menyambut dengan hangat pejabat baru.

Turut hadir pada acara tersebut Forkopimda Jatim, kalangan militer, Kepolisian, serta segenap prajurit Divif 2 Kostrad.

0 komentar:

Posting Komentar