Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 15 Oktober 2014

29 PRAJURIT MAKO KIMA LANMAR SURABAYA RESMI NAIK PANGKAT


KABARPROGRESIF.COM : Segenap prajurit dan PNS Lanmar Surabaya mengikuti upacara kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama periode 1 Oktober 2014 bertempat di Lapangan Apel Trian Usman Jl. Opak No.9 Surabaya, Selasa (14/10/2014).

Upacara kenaikan pangkat 29 prajurit yang terdiri dari 22 orang Bintara dan 7 orang Tamtama tersebut dipimpin oleh Inspektur Upacara Komandan Kompi Markas Kapten Marinir Sudarmono dan Komandan upacara Kapten Marinir Ketut Winarsa yang sehari-hari menjabat sebagai Kasi Ang Kima Lanmar Sby, ditandai dengan penyematan tanda pangkat oleh Irup kepada perwakilan yang naik pangkat yaitu Pelda Marinir Ngadimin dan Kopda Marinir Agus Haryanto.

Dalam amanatnya Komandan Kima Lanmar Surabaya menyampaikan bahwa, kenaikan pangkat adalah penghargaan yang diberikan oleh negara atas prestasi dan dedikasi para prajurit. Selain itu, kenaikan pangkat juga merupakan kepercayaan yang diberikan pimpinan kepada Prajurit dengan harapan lebih mampu menunjukkan prestasi dan karya secara nyata dalam bentuk pembangunan, pelayanan dan kegiatan lainnya serta dapat mempertanggung jawabkan kenaikan pangkat ini sesuai tugas dan jabatannya. “Kenaikan pangkat ini harus dijadikan motivasi sebagai pendorong semangat dan tekad dengan berpedoman pada Trisila Angkatan Laut untuk memberikan pengabdian yang terbaik bagi Korps Marinir”, ungkapnya.

Mengakhiri amanatnya, Komandan Kima Lanmar Surabaya menyampaikan ucapan selamat kepada segenap prajurit yang telah naik pangkat dan berpesan agar selalu mempertahankan prestasi dan disiplin prajurit serta mengurangi angka pelanggaran.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan acara Syukuran dan pemberian cinderamata kepada Pelda Marinir Suwoto yang naik pangkat, sekaligus telah memasuki masa pensiun. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar