Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 13 Oktober 2014

Korban Bus Harapan Jaya Dijanjikan Santunan Rp 25 Juta


KABARPROGRESIF.COM : Pihak Jasa Raharja Cabang Jatim siap menanggung asuransi para korban laka maut bus Harapan Jaya AG 7900 UR yang terguling di depan Mahmil Surabaya di Bungurasih, Senin (13/10/2014).

Totok Heri Kasi Humas Jasa raharja Cabang Jatim menyatakan, semua korban laka, yang mengalami luka ringan, luka berat dan meninggal akan mendapatkan santunan.

"Untuk yang meninggal dunia, akan diberi santunan Rp 25 juta. Sedangkan luka berat dan luka ringan mendapatkan santunan pembiayaan sebesar Rp 10 juta," terangnya.

Dia menandaskan, santunan itu, akan diberikan dalam dua hari setelah kejadian. Kalau hari ini, tidak memungkinkan karena masih berkabung dan pendataan di lapangan.

"Jasa Raharja akan memberikan garansi letter untuk mengganti biaya, sesuai dengan nilai yang ada. Jadi para korban, tidak perlu melakukan klaim karena sudah ada santunan dari Jasa Raharja," paparnya.

Sampai hari ini, pihak Jasa Raharja, masih melakukan pendataan korban laka. Karena para korban dirawat di tempat berpencar. Mulai di RSUD Sidoarjo, RS Delta Surya dan RS Bhayangkara Polda Jatim (*/arf)

0 komentar:

Posting Komentar