Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 30 September 2016

Amankan Aset Negara, Kodim 0829/Bangkalan Bersama Petugas BPN Cek Patok Batas Tanah



KABARPROGRESIF.COM : (Bangkalan) Komandan Kodim (Dandim) 0829/Bangkalan Letkol Inf Sunardi Istanto, mengintruksikan seluruh anggota Koramil hingga Babinsa untuk mengamankan aset-aset negara termasuk di antaranya aset-aset tanah TNI di wilayah Kamal, Madura, Jawa Timur.

"Jangan sampai itu (isu penyerobotan asset tanah milik negara) terjadi di wilayah Bangkalan. Jum’at, (30/09/2016).

Sementara kegiatan di lapangan, Danramil 0829/03 Kamal, Kapten Inf Windoko, bersama stafnya bersama Petugas BPN Kabupaten Bangkalan, melaksanakan upaya pengamanan Aset Tanah TNI yang menjadi tugas dan tanggung jawab pengawasan dan pengamanan Kodim 0829/Bangkalan.

Kegiatan yang dilaksanakan diantaranya :

1. Mendatangi lokasi melaksanakan pengukuran Batas batas Tanah milik TNI yang keberadaannya bersebelahan dengan tanah milik PjKA, warga masyarakat.

2. Selanjutnya hasil pengukuran di sepakati bersama oleh pihak-pihak yang berkompeten dalam hal ini warga dan PJKA dan dicocokkkan di Badan Pertanahan Negara wilayah Kabupaten Bangkalan.

3. Tujuannya rencana awal akan proyek nasional (Prona) sertifikat kepemilikan masing-masing, sehingga harapan kedepan legilitas kepemilikan menjadi jelas, dilindungi dan di akui secara hukum, dan terhindar dari penyerobotan, pengakuan-pengakuan oknum warga yang tidak mendasar, semaunya. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar