Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 26 September 2016

Kepedulian Terhadap Pejuang Veteran Yang Ditunjukkan Babinsa Priok



KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Babinsa Koramil-03/Tanjung Priok  Kodim 0502/JU  Serma Surono dan Serda Slamet, mencoba belajar menjadi tauladan di wilayahnya untuk peduli pada para Pejuang yang sampai saat ini perlu mendapatkan perhatian di Kampung Bahari, Kamis (22/9/2016) .

Kisah nyata dan fakta terbukti dan terlihat Sosok Pejuang Veteran nampak lunglai tak berdaya dengan penglihatan yg sudah tak berfungsi , terhentak mendengar kedatangan dua Babinsa dirumahnya yang berukuran 6×10 m2 , tampak kumuh yang dihuni salah satu Pejuang Veteran bersama Istri dan Anak anaknya berjumlah 11 orang dan dikelilingi oleh cucu cucunya, yang terletak di RT 007/09 No 5, Jl Kampung Bahari Gg 1 A 1, Kel Tanjung Priok.

Beliau adalah Bapak Suharja yang sudah berusia 89 tahun  tergulai lemas dalam ruangan kamar 3×3 M2 dengan kedatangan dua Babinsa Kel Tanjung Priok bercerita ” Ya Allah kali ini Doaku terkabul dengan didatangi Putra Putraku Babinsa dengan menawarkan akan berusaha membantu bangunan rumah yang sudah tidak layak untuk diperbaiki oleh pihak TNI dari Koramil Tg Priok”.

Dengan terisak isak menangis sambil berkata ke Babinsa  ” Anak anakku Bapak merasa terharu dengan kedatanganmu kali ini, kalian bagian dari jiwaku karea kebesaran Allah SWT  Kalian diberikan petunjuk olehnya.
Semoga niat baik kalian bisa membangkitkan kehidupanku dan keluargaku yang selama ini menderita dengan keadaan”.

Pada hari ini terlaksana sudah idaman Bapak Suharja selama ini yang menginginkan rumah tinggalnya diberikan bantuan merenovasi, Danramil-03/ Tanjung Priok Mayor Inf Syafruddin  meninjau Lokasi untuk menyampaikan bahwa pembangunan segera dilaksanakan dan diupayakan sebelum 5 Oktober 2016  pembangunan Renovasi selesai. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar