Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 30 September 2016

Ketua Umum Jalasenastri Kunjungi Kantor Korcab V DJAT



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Usai menggelar silaturahmi dengan anggota Kowal AAL, Lantamal V, STTAL, Satlinlamil Surabaya, dan Dopusbektim dalam kapasitasnya sebagai Ibu Catraratnanggadi Jalakanyasena,Ketua Umum Jalasenastri Ny. Endah Ade Supandi berkesempatan mengunjungi kantor Jalasenastri Korcab V Daerah Jalasenastri Armada Timur (DJAT), di Gedung Malahayati, Lantamal V, Jumat (30/9).

Dalam kunjungan singkat tersebut, Ketum Jalasenastri melihat satu persatu ruangan-ruangan yang terdapat di kantor Jalasenastri Korcab V DJAT, diantaranya ruang kerja  Ketua Korcab V Ny. Ine Rudy Andi Hamzah, lalu ruang rapat pengurus, ruang Tata Usaha, juga ruang serba guna yang kerap digunakan untuk acara sertijab pengurus Jalasenastri Korcab V DJAT, maupun latihan kolintang, dan kegiatan seni lainnya.

“ Fasilitas ruangan lengkap, dan dalam kondisi bersih, saya juga  ada fasilitas pembudidayaan tanaman organik yang memberi pengetahuan baru yang berguna untuk ibu-ibu Jalasenastri di Korcab V DJAT ini. Saya harap ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan ,” tutur Endah-sapaan akrab istri orang nomor satu di TNI AL, Laksamana TNI Ade Supandi, S.E.,M.A.P ini.

Setelah melihat dan mengamati seluruh ruangan, Ketua Umum Jalasenastri Ny. Endah Ade Supandi pun bergegas kembali menuju Jakarta untuk menjalankan tugas dan kewajiban lain yang menunggu sebagai Ketua Umum Jalasenastri, maupun Ibu Catraratnanggadi Jalakanyasena. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar