Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 28 September 2016

PT Cipta Karya Multi Teknik Akan Tanggung Semua Pengobatan Korban



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Usut punya usut yang mengerjakan proyek pembangunan Basement Balai Pemuda Surabaya tersebut ternyata dari PT Cipta Karya Multi Teknik.

Menurut Nanang Agus Yanes selaku Projec Manager (PM) PT Cipta Karya Multi Teknik saat dikonfirmasi melalui ponselnya mengatakan, bila pihak nya tak mengetahui secara detail kronologis kejadiannya

” Saya tidak tau jelas kronologisnya, karena saat kejadian saya tidak ada di lokasi ". Kata Nanang. Rabu (28/9/2016)

Bahkan Nanang akan bertanggung penuh untuk pengobatan korbab.

" Kita akan tanggung penuh segala pengobatan korban, masalahnya kita belum tau korban sekarang dirawat dimana,” terangnya.

Selain itu lanjut Nanang, pihaknya juga akan memperbaiki akses masuk-keluar jalan yang dipakai melintas kendaraan proyek.

"Rencananya siang ini plat yang kita pasang sebagai pelindung pedestrian, siang ini akan kita tarik, kalau nanti ada kerusakan pedestrian akan kita benahi,”imbuhnya.

Sementara Lilik Arijanto Kabid Pemukiman Dinas PU Cipta Karya dan Tata Ruang (DCKTR) pemkot Surabaya, sekaligus menjabat sebagai Pejabat Pembuat Komitmen (PPKM) proyek tersebut juga langsung melakukan koordinasi dengan pelaksana proyek.

” Setelah mendapat kabar adanya kecelakaan kerja di Balai Pemuda, saya langsung menguhubungi Nanang selaku pelaksana proyek tersebut, dan mereka janji akan bertanggung jawab penuh terkait pengobatan korban, dan menurut Nanang kemarin dia sudah dihubungi ketua dewan Armudji,” jelasnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar