Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 30 September 2016

Babinsa Tanjung Bumi Melaksanakan Komsos Bersama Masyarakat



KABARPROGRESIF.COM : (Bangkalan) Demi menjaga kondusifitas, Babinsa Koramil 17/Tanjung Bumi mengadakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat. Kamis (29/9/2016)

Pada kesempatan tersebut, Babinsa Kelurahan Babinsa Bungkeng Sertu Purwanto Koramil 17/Tanjung Bumi menghimbau kepada warga masyarakat Larangan Timur Tanjung Bumi agar tidak gegabah dan menahan diri ketika menangani suatu masalah.

Menurut Komandan Koramil 17/Tanjung Bumi Kapten Inf Setyo Bhakti, berpesan pada Babinsa untuk menyampaikan ke warga “Jangan sampai main hakim sendiri jika ada masalah, serahkan ke pihak yang berwenang agar wilayah Tanjung Bumi tetep kondusif.” jelas Danramil.

Kapten Inf Setyo Bhekti pada Komsos yang digelar Babinsa dengan warga masyarakat Larangan Timur, ini juga menghimbau kepada warga agar selalu menjaga kebersihan lingkungan dan kesehatan, mengingat saat ini menghadapi musim penghujan.

“Jaga pola hidup sehat dengan lingkungan diupayakan tetap bersih.” Tegas Kapten Inf Setyo Bhekti. 9andre)

0 komentar:

Posting Komentar