Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 30 September 2016

Jaga Kebugaran Fisik, Kodim 0815 Gelar Ketahanan Mars



KABARPROGRESIF.COM : (Mojokerto) Guna menjaga dan memelihara kebugaran, personel militer dan PNS Kodim 0815 Mojokerto melaksanakan ketahanan mars (Hanmars) dengan start dan finish di Lapangan Desa Lebak Adisono Kecamatan Pungging Kabupaten Mojokerto, pada Kamis 29 September 2016 pukul 07.00 WIB

            Sebelum kegiatan, Pasi Ops Kodim 0815 Mojokerto Kapten Inf Sasminto terlebih dahulu melakukan pengecekan personel sekaligus memberikan pengarahan / penekanan bahwa kegiatan Hanmars yang dilaksanakan pada minggu militer bulan September 2016 ini hanya diikuti seperempat kekuatan karena Satuan Setingkat Kompi (SSK) Kodim 0815 melaksanakan pengamanan keberangkatan aksi unjuk rasa di Kawasan Ngoro Industri Persada (NIP) selain itu ada pelaksanaan kegiatan KB KES di wilayah Kec. Sooko serta Pengamanan  Pilkades di dua Desa di wilayah Kecamatan Gondang, yaitu Desa Kemasantani dan Desa Dilem. 

            Kegiatan Hanmars ini merupakan hal biasa yang sering dilakukan oleh prajurit dan PNS AD yang tujuannya untuk memelihara kebugaran. Pelihara kekompakan dalam barisan, jaga etika dan sopan santun serta perhatikan faktor keamanan selama perjalanan. Tegas Pasi Ops.  

            Giliran Danramil 0815/11 Pungging Kapten Inf Mujiono menjelaskan tentang route perjalanan yang ditempuh berjarak ± 7 Kilometer melalui route Start Lapangan Lebak Adisono – Jalan Raya Trawas – Jalan Dusun Wonokerto – Jalan Desa Sekargadung – Dusun Kaliurip  -  Dusun – Lamongan – Desa Kalipuro – finish di Lapangan Desa Lebak Adisono. 

            Turut serta dalam kegiatan tersebut ± 100 orang,  antara lain : Pasi Inteldim 0815 Kapten Inf Jaelani, SH, M.Hum, Pasi Logdim 0815 Kapten Arh Aries Tiyono, Danramil 0815/07 Jetis Kapten Inf Hari Subiyanto, personel militer dan PNS Kodim 0815.   Pukul 09.30 kegiatan selesai dengan tertib dan aman.(andre)

0 komentar:

Posting Komentar