Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 26 September 2016

Danramil 06/Setu Latih Generasi Muda Tentang Penanaman Nilai-Nilai Kepahlawanan



KABARPROGRESIF.COM : (Tambun Selatan) Bertempat di lapangan Perkemahan Penkopen, Kecamatan Tambun Selatan, pada Kamis, 22 September 2016 telah di adakan Pelatihan Belanegara, yang bertemakan "Penanaman Nilai-nilai kepahlawanan" kepada generasi Muda Kab. Bekasi.

Penyelenggara pelatihan ini, yaitu Dinas Sosial Kab. Bekasi, dengan Pelatih Kapten Inf Budi Wiyono, danramil 06/Setu dan 4 orang asisten pembantu dari pembina Saka Wira Kartika.

Adapun dalam pelatihan ini, bermaterikan : Pembinaan kedisiplinan, 4 Pilar bangsa, Api Unggun, Pelmildas, Tehnik Tempur Dasar, Out bound yang meliputi : Melintasi halang rintang, Pintu jebakan, Melintasi ranjau danTarik tambang.

Peserta dalam pelatihan ini perwakilan  SLTA se-Kab. Bekasi yang berjumlah 150 (seratus lima puluh) orang.

Turut hadir dalam pelatihan, dari dinas sosial Kab. Bekasi, yaitu : Kabid Pembinaan Sosial Dinsos, Bapak H. Ontang Santonome, Kasi pelestarian nilai-nilai kepahlawanan, bapak H. Yadi dengan 3(tiga) orang Staf Dinkes Kab. Bekasi. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar