Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 20 Januari 2017

26 Kendaraan Pengaman Diserahkan



KABARPROGRESIF.COM : (Bojonegoro) Setelah memimpin Upacara 17-an di Mapolres Bojonegoro, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo turut menyaksikan penyerahan 26 kendaraan operasional kepada para Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Bojonegoro, Selasa (17/01).

Penyerahan kendaraan operasional kepada Bhabinkamtibmas dipimpin oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro, SH., SIK., M.Si., dalam rangka untuk menunjang operasional kinerja para Bhabinkamtibmas agar lebih optimal dalam melayani masyarakat Desa binaannya. Selain disaksikan oleh Dandim 0813 Bojonegoro, acara penyerahan kendaraan juga disaksikan oleh para pejabat utama Polres Bojonegoro.

“Diharapkan setelah menerima kendaraan operasional ini, kinerja anggota Bhabinkamtibmas lebih optimal dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat” ujar Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro, SH., SIK., M.Si.

Kapolres Bojonegoro juga berharap, Bhabinkamtibmas semakin rajin sambang dari rumah ke rumah warga binaanya. Sehingga, setiap permasalahan warganya bisa segera diidentifikasi, terdeteksi, diantisipasi dan dicegah secara dini dan cepat serta terselesaikan dengan baik yang didukung oleh tiga pilar kamtibmas plus. “Semoga semakin maksimal dalam melayani, mangayomi dan melayani masyarakat,” pesannya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar