Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 17 Januari 2017

OPPO Resmikan OPPO Store dan Service Center di Kota Surabaya



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Eksitensi OPPO ternyata sangat menunjukan daya magnet bagi para pecinta Gadget OPPO di Indonesia terutama di Kota Surabaya, dan untuk kepedulian pecinta Gadget OPPO tersebut.OPPO kembali membuka cabang baru yakni OPPO store dan service center di Surabaya

OPPO Store dan service center diresmikan di WTC E - Mall Lt.3 di Surabaya pada Senin, 16 Januari 2017 dengan dihadiri langsung oleh Regional General Manager,  Mr. David Lee yang didampingi oleh Head Trainer OPPO Jatim, Moza Alim dan Kepala Service Center OPPO Jatim, Verdinan.

Ada yang menarik dari OPPO Store baru ini, yakni tempat rest area dilengkapi dengan sofa nyaman, proyektor untuk menemani user duduk santai saat pembelian HP OPPO. Sedangkan di Service Center, dilengkapi dengan 4 meja customer service, 3 meja teknisi face to face, dan l meja charger untuk user.

Regional General Manager,  Mr. David Lee mengatakan, bahwa dengan adanya hal baru di service center ini seperti meja teknisi face to face, user dapat langsung melihat dengan jelas proses reparasi unit dari awal sampai akhir.

“Adapula service tambahan dari Service Center OPPO yaitu Free packing delivery. OPPO service center bekerja sama dengan perusahaan jasa pengiriman, dimana user dapat mengirim unitnya ke service center secara gratis tanpa harus datang ke tempat dan langsung dikirim kembali ke rumah user begitu unit selesai direparasi.” kata David Lee saat gelar presscon dengan awak media pada Senin ( 16/1/2017 )

David menambahkan, selain itu disediakan juga UPU unit perninjam. Bagi user yang unitnya tidak bisa selesai dalam 1 hari maka pihak service center akan menyediakan unit peminjaman sementara kepada user agar user tetap dapat beraktifrtas menggunakan handphone.

“Dengan banyaknya penjualan OPPO, pembukaan Service Center menjadi suatu keharusan untuk menjawab pertanyaan dan keluhan user agar dapat lebih meningkatkan kualitas produk yang dikeluarkan oleh OPPO,” terangnya

“OPPO Surabaya sendiri, saat ini sudah mampu menjual hingga hampir mendekati angka 30.000 unit per bulan nya, dengan peringkat 32 di nasional,” tutup David

Berbagai acara menarik juga dapat dinikmati bagi pengunjung WTC E-Mall untuk berpartisipasi dalam gimmick games di booth pameran atau mengikuti OPPO Selfie Expert Experience on the spot. Pengunjung dapat berfoto di booth pameran dengan mengumpulkan 5 stamp untuk mendapatkan hadiah langsung menarik dari OPPO.

Semua itu, sebagai rangkaian acara pembukaan OPPO Store dan Service Center OPPO Surabaya, OPPO Exhibition menggelar berbagai event diantaranya ialah modern dance competition dan OPPO Selfie Expert Contest.

Sementara untuk peserta kategori event modern dance competition ialah usia antara 15 –  26 tahun, 1 grup terdiri dari 2 – 5 orang. Untuk pendaftaran  dibuka dari tanggal 15 –  20 januari 2017 di both pameran. (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar