Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 27 Januari 2017

Suzuki Luncurkan Produk Kendaraan Komersial dan Penumpang



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Memasuki Tahun 2017,  PT. Suzuki lndomobll Sales ( SIS ) selaku Agen Pemegang Merck (APM) di Indonesia yang bekerjasama dengan PT. United Motors Centre (UMC) Main Dealer wilayah JawaTimur, kemball meluncurkan produk terbarunya di segmen komerslal maupun kendaraan penumpang.

 produk baru yang diluncurkan oleh Suzuki yakni jenis kendaraan komersial dengan andalannya yaitu New Carry pick up.

"  Gelaran peluncuran New Carry Pick Up lni juga akan hadlr all 35 kota dl Indonesia yang akan berlangsung pada 27 Januari 2017 hingga 11 Februari 2017. " kata Setiowan Surya Selaku 4W Deputy Managing Director PT.SIS saat gelar Prescon dengan Awak Media di Surabaya,Kamis ( 26/01/2017 )

Menurut  Setiowan Surya, mengatakan, produk yang kami kenalkan untuk konsumen suzuki ini adalah memberikan nuansa terbaru terhadap sigmentasi produk suzukiberbagai macam produk yang ditawarkan.

" Kami sangat bangga bisa menghadirkan New Carry Pick Up kepada masyarakat lndonesia. Kami memberikan berbagai penyegaran untuk memperkuat konsep New Carry Pick Up sebagai kendaraan komersial yang tangguh clan dapat diandaikan oleh pengusaha-pengusaha di lndonesia.” katanya.

Pada bagian eksterior mengalami perubahan, seperti terilihat pada emblem Carry yang lebih modern dengan desain baru dan juga New Front Grille & Logo yang meningkatkan tampiian New Carry Pick Up.

" Kesan tangguh juga semakin diperkuat dengan penambahan New Front Under Guard dibagian depan, membuat New Carry Pick Up siap mengarungi berbagai medan untuk menggerakan roda perekonomian." jelasnya.

Beralih ke bagian samping, New Design Sticker di bagian bak yang menjadikan tampilan lebih sporty. Bergerak ke bagian interior, perbedaan terletak pada New Door Trim Color don New Seat Color. Selain itu terdapat pula pilihan warna baru yaitu silver, menjadikan New Carry semakin terdepan.

Suzuki Carry Pick-Up hadir sejak 40 tahun Ialu dan membantu menggerakkan roda perekonomian daerah. Dari generasi ke generasi, Carry Pick~Up dipilih oleh para pelaku usaha sebagai armada angkut yang handal dan irit.

"  Ini merupakan bukti nyata kualitas tak tertandingi dari Suzuki seperti tagline yang diusung Carry Pick Up lebih irit bensin perawatannya muda,  muat banyak dan  didukung dengan jaringan servis dan spare parts yang hadir di seiuruh Nusantara, serta harga jual kembaiinya yang tinggi, menjadikan pick up Suzuki sebagai armada usaha dan investasi yang menguntungkan. " terangnya.

Selain itu, masih kata Setiowan.keunggulan-keunggulan pada Carry Pikc Up juga  terlihat dari total penjualan  pada periode Januari-Desember 2016 , Suzuki berhasil meraih penjualan sebesar 42,8 % dari total market.

 ” Kami menghadirkan Suzuki New Carry pick up untuk memberikan penyegaran pada line up kendaraan komersial kami. Sebagai market leader di ke/asnya New Carry pick up diharapkan dapat terus diminati oleh para pengusaha-pengusaha di Indonesia,”  pungkas Setiowan. (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar