Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 13 Januari 2017

Komandan Lanal Semarang Dampingi Komandan Lantamal V Tintau Aset Lanal Semarang



KABARPROGRESIF.COM : (Semarang) Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Semarang, Lantamal V Kolonel Laut (P) Hanarko Djodi Pamungkas mendampingi Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Edi Sucipto,S.E. meninjau aset TNI AL dalam rangka lanjutan Kunjungan Kerja setelah melaksanakan Kunker di Lanal Tegal, Kamis kemarin.

Kali ini Komandan Lantamal V bersama rombongan yang di dampingi Aslog Danlantamal V, Asintel Danlantamal V dan Kadisminpers Lantamal V meninjau Gedung Satkamla beserta Kapal Angkatan Laut (KAL) dan Patkamla yang dimiliki Lanal Semarang.

Gedung tersebut merupakan pengganti gedung Satkamla yang lama, selanjutnya Komandan Lantamal V melanjutkan melihat secara langsung kondisi KAL Bengkoang serta Mes Martadinata yang terkena dampak pelebaran jalan guna pembuatan jalur Under Pass.

Di sela sela kunjungannya Komandan Lantamal V memerintahkan kepada Komandan Lanal Semarang agar tetap selalu berkoordinasi dengan Instansi terkait dalam hal ini pihak Pelindo dan Pemerintah Kota Semarang guna lancarnya pembangunan fasilitas-fasilitas pendukung dan pemanfaatan aset dari Lanal Semarang.

Edi –sapaan akrab Danlantamal V berharap kedepan Komandan Lanal Semarang beserta prajurit untuk selalu menjaga dan merawat aset aset dari Lanal Semarang agar tetap terjaga kebersihannya dan kerapihannya agar dapat digunakan sesuai fungsinya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar