Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 23 Januari 2017

Dandim Kota Malang Sosialisasikan Penerimaan Akmil



KABARPROGRESIF.COM : (Malang) Kegiatan sosialisasi Catar Akmil dibuka  oleh Dandim 0833 Letkol Arm Aprianko Suseno,S.Sos kemarin jumat di Aula makodim 0833 disampaikan harapannya kepada pemuda dan pemudi khususnya pelajar Tingkat  SMU klas 12 untuk dapat memanfaatkan peluang emas ini untuk dapat mendaftarkan diri menjadi catar Akmil. Karena di Akmil inilah para pemuda/pemudi dididik dan dipersiapkan menjadi pemimpin-pemimpin dimasa mendatang.

Termasuk saya ini juga merupakan lulusan atau Alumni Akmil Th. 1998 beliau mencontohkannya. Sedangkan materi sosialisasi Catar Akmil disampaikan langsung oleh Ka  Ajenrem 083/Bdj Mayor Caj Aminudin Abadi,S.Sos menyampaikan bahwa siswa yang mengikuti giat sosialisasi hari ini adalah siswa/Siswi dari SMU-SMU unggulan yang ada di wilayah Kota Malang.

Untuk pendaftaran dan tes mengikuti seleksi penyaringan Catar Akmil tidak akan mendapatkan fasilitas dari negara dalam hal ini TNI - AD. lebih lanjut disampaikan bahwa untuk bisa mengikuti seleksi Taruna/Tarumi khusunya TNI AD untuk persyaratan tetap berlaku. kegiatan sosialisasi Catar Akmil kali ini diikuti sekolah sekolah tingkat SMU unggulan dan diikuti sebanyak 125 siswa yang merupakan anak didik dari sekolah-sekolah unggulan yang ada di Kota Malang terdiri dari SMAN  3 - 50 Siswa, SMAN 4 - 54 Siswa, SMAN 10 - 21 Siswa, 125 orang anak Siswa hadir dalam acara sosialisai yang terdiri putra 86, siswa putri 39. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar